Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru

Aplikasi terbaru Arang Bambu

Bungkus undangan dari bambu


Kreasi undangan

Undangan pernikahan (manten) yang unik dan simpel terbuat dari campuran bahan yang unik. Sangat bagus dan terkesan unik dan klasik bagi acara pernikahan (resepsi) anda atau keluarga anda. Undangan ini terbuat dari Kertas dengan batang bambu pada bagian tepinya dan digulung seperti Daun Lontar pada jaman dahulu. Deangan design yang bisa anda tentukan sendiri
Bungkus atau packing undangan terbuat dari bahan bambu (bumbung) yang bisa dibuka dan ditutup dengan mudah. Bagian luar juga bisa diberika kartu ucapan atau sejenisnya.
Yang tidak kalah mearik dari undangan ini adalah, harga yang kami tawarkan sangat murah dan anda bisa bangingkan dengan toko online yang lain. Tunggu apa lagi silahkan hubungi kami untuk pertanyaan dan order sekarang juga.

Undangan Bambu Separo


Undangan Pernikahan Bambu Separo adalah undangan unik yang terdiri dari bambu dan undangan gulung di dalamnya. Undangan ini terdiri dari batang bambu yang dibelah separuh secara oval yang fungsinya adalah sebagai tempat undangan gulung dimasukkan kedalamnya. Undangan pernikahan undangan gulung ini mempunyai kesan unik dan menarik untuk anda yang suka dengan hal-hal yang baru.
Selain unik undangan bambu separo ini dilihat elegan dan mewah karena ukiran bambu dan warna dari bambunya sendiri. Undangan pernikahan bambu separo ini agar berkesan menarik dikombinasikan dengan pita dan kemasan plastik agar menjadi satu bagian yang tidak akan lepas dari wadah bambu undangan tersebut.
Ukuran bambu separo adalah memiliki panjang 17cm dan diameter rata-rata 2,5 sd 3,5cm dimana undangan pernikahan berisi halaman muka dengan acara pernikahan/resepsi dan dibelakang dapat difungsikan sebagai kalender tahun atau denah acara pernikahan anda dilangsungkan. Lebar ukuran kertas yang dapat dimasukkan adalah 16cm agar menjaga tampilan elegan pada undangan bambu separo ini. Jadi jika anda adalah orang yang ingin tampil beda pada saat undangan pernikahan tidak ada salahnya anda mencoba undangan pernikahan bambu separo ini.

Notebook Bambu, Ketika Alam dan Teknologi Menyatu


Jakarta – Asus kembali merilis koleksi notebook bambu miliknya. Vendor asal Taiwan ini ingin menunjukkan bahwa komputer jinjing juga peduli dengan lingkungan.
Notebook bambu Asus generasi kedua ini bertajuk U43Jc Bamboo Series. Mengusung desain eksterior bambu coklat tua, produk ini diklaim tidak diproses secara berlebihan untuk mempertahankan tampilan yang alami serta karakter dan kelenturannya.
Juliana Chen, Business Development Manager Asus Indonesia, mengatakan, dipilihnya bambu di sini bukan tanpa alasan, melainkan sudah melalui riset yang mengidentifikasikannya sebagai sumber daya yang cepat diperbaharui.
“Gak cuma terdapat di bagian atas cover. Tapi juga di bagian dalam,” ujarnya, dalam acara peluncuran di FX Plaza, Kamis (11/11/2010).
Sementara dari sisi dapur pacu, notebook Bambu mengusung Intel Core i5-460M, NVidia GeForce G310M 1GB, dan RAM 2GB DDR3.
Alhasil, tampilan di layar LCD Zero Bright-Dot-nya pun diklaim dapat menghasilkan gambar yang jernih. Ditambah lagi dengan speaker Altec Lancing dengan SRS Premium Surround Sound untuk memperkuat sisi suara.
Adapun baterai 8 sel Li-Ion 5600 mAh yang dibenamkannya mampu mempertahankan notebook setebal 19 mm ini lebih dari 10 jam.
Berikut spesifikasi U43Jc Bamboo Series:
- OS Windows 7 Home Premium
- Intel Core i5-460M
- Chipset Intel HM55 Express
- VGA NVidia GeForce G310M 1GB
- LCD 14 inch
- RAM 2GB DDR3
- HDD 500 GB
- USB 3.0
- Berat 2,1 kg
- Harga USD 1.209
( ash / rns )

 Smartphone Bambu


Bambu memiliki daya tahan tinggi dan kualitas sempurna.


ADzero, smartphone berdesain bambu (dailymail.co.uk)
VIVAnews – Seorang pelajar asal Inggris mendesain smartphone yang terbuat dari bahan bambu. Karya Kieron-Scott Woodhouse dari Shepherds Bush di London ini rencananya akan diluncurkan di Inggris Raya, dan Eropa akhir tahun ini.
Awalnya, Kieron yang merupakan mahasiswa desain produk di Middlesex University ini merasa frustrasi dengan terbatasnya variasi bahan yang digunakan untuk smartphone. Karena itu pelajar 23 tahun ini kemudian mencoba memakai bambu sebagai bahan di desain handset-nya.
Terbuat dari bambu organik yang dalam usia tumbuh 4 tahun, desain ini menjamin daya tahan smartphone. Produk yang dinamakan ADzero ini akan menggunakan Android sebagai sistem operasi yang digunakan.
Seperti smartphone pada umumnya, ADzero juga dilengkapi dengan kamera. Tapi, ADzero menggunakan teknologi yang disebut ‘ring flash’ di kamera, yang berbeda dengan smartphone lain.
Flash berbentuk lingkaran yang digunakan di lensa kamera disebut menjamin mampu mengurangi bayangan.
Kieron pun mengaku bangga atas dukungan yang diberikan banyak pihak terhadap produk ini. “Bambu mungkin materi aneh yang digunakan untuk ponsel, tapi ini sebenarnya bahan kuat dan daya tahannya tinggi, kualitas sempurna untuk aplikasi semacam ini,” ucap Kieron, seperti dikutip dari laman Daily Mail.
“Sejauh ini pengalaman yang didapat sungguh menakjubkan dan di luar dugaan. Saya tak sabar menunggu ponsel ini ada di toko tahun ini,” ucap Kieron.
Karya Kieron ini sendiri menjadi favorit di London Design Week. Sebelumnya, karya Kieron hanya dikenal melalui internet. Perusahaan teknologi Adzero kemudian mengaku tertarik dengan karya Kieron ini.
“Kieron-Scott merupakan desainer yang hebat dan telah mendapatkan kesempatan yang mungkin lebih dari apa yang bisa disediakan Middlesex. Ini bisa membuat perusahaan barunya sangat sukses,” tutur Andy Bardill, pengajar di Middlesex University, sekaligus pembimbing Kieron.