Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru

Kue Hitam Manis Kue Bulan Isi Arang Bambu

Pearl Chinese Restorant di Hotel JW Marriot meluncurkan varian rasa terbaru dari kue tradisional asal Cina, mooncake atau kue bulan. menyambut festival musim gugur
kue arang bambu
Kue Bulan Isi arang Bambu
Inovasi terhadap kue tradisional ini. Mulai dari diisi rasa tiramisu lalu green tea yang populer, sampai kini arang bambu yang sedang sangat tren di dunia kuliner sehat.

Mungkin terdengar aneh kue namun bercita rasa arang bambu. Akan tetapi nyatanya kue ini tetap lezat dan manisnya tepat dari mulai saat gigitan pertama. “Agar tamu tak bosan, makanya kita buat inovasi rasa terbaru,” ujar chef asal Malaysia saat ditemui di JW Marriott beberapa waktu lalu.

Bahan dasar arang bambu ini ternyata mahal harganya. Chef John Chu menjelaskan bahwa harga satu kilogram bubuk arang bambu dihargai sekitar Rp 2juta. Bahan–bahan untuk membuat kue bulan arang bambu atau natural activated charcoal ini juga diimpor langsung dari Hongkong atau Singapura.

Tertarik? Pearl Chinese Restaurant menjual kue bulan dalam harga satuan Rp 88 ribu untuk ukuran besar dan Rp 58 ribu untuk ukuran kecil. Tersedia pula bingkisan paket Resep kue ini dengan harga senilai Rp 488ribu isi empat buah untuk ukuran besar dan Rp 468 ribu isi enam buah untuk ukuran kecil.


Kue ini dikemas dengan bingkisan yang elegan, bisa juga dijadikan bingkisan untuk diberikan kepada sanak saudara maupun kerabat dekat. Selain arang bambu, beragam rasa kue bulan tersedia. Dari yang orisinal hingga isian cokelat. 
selain Kue ada juga burger arang bambu yang tidak kalah rasa dan nikmatnya.

sumber Berita : gayahidup.rebulika.co.id