Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru

Khasiaat Arang Bambu


Di dunia Barat, arang kata menciptakan bayangan briket batubara dan barbecue, tapi selama berabad-abad, orang-orang di Timur telah menggunakan berbagai jenis arang untuk bahan bakar dan pembersihan properti. Arang bambu dibuat dengan memanaskan potongan bambu matang pada memanas setinggi 800 derajat C, dan sedini 1486 Masehi, ada didokumentasikan penggunaan arang bambu dalam Dinasti Ming.
Ketika dipanaskan, proses ini karbonisasi menciptakan produk dengan kepadatan tinggi dan struktur berpori dengan banyak rongga, memberikan kemampuan untuk melampirkan zat yang berbeda pada dinding dan membebaskan mereka nanti.
Arang bambu juga memiliki manfaat tambahan built-in tim mikroba yang bekerja untuk mengurai zat beracun yang berkembang di sekitar kita.
Tambahkan ke ini bahwa arang bambu berisi banyak mineral seperti magnesium dan kalium dan Anda memiliki pembersihan yang luar biasa dan agen penyembuhan.
Di rumah atau kantor, arang bambu menyediakan fungsi lingkungan berikut: Kelembaban Regulator - arang Bambu memiliki porositas tinggi memberikan kemampuan untuk mengatur kelembaban di udara.
Jika udara terlalu lembab, arang akan menyerap kelembaban dan mengkonversi udara kering udara tetapi jika udara terlalu kering, arang akan melepaskan kelembaban untuk menyesuaikan kelembaban.

Bau Penyerapan - kualitas penyerapan Bambu arang yang mencakup bau juga.
Potongan tempat dalam lemari es Anda, di sekitar rumah Anda, dekat asbak dan di lemari Anda untuk menjaga rumah Anda berbau segar.
Jika bau adalah urusanmu, Anda mungkin juga mempertimbangkan mengambil melihat pakaian bambu yang sangat baik untuk orang-orang yang cenderung banyak berkeringat.
Sayuran Lebih renyah - Pergi satu langkah lebih lanjut dalam lemari es Anda dan tempatkan arang bin sayuran Anda.
Arang menyerap gas etilen sehingga buah-buahan dan sayuran tetap tajam dan lebih baik mencicipi lagi.

Air Purifier - Mengambil istirahat dari filter air mahal dan menggunakan arang bambu untuk memurnikan air minum Anda.
Rendam beberapa dalam teko selama beberapa jam untuk membiarkan pekerjaan arang sebagai agen antibakteri dan anti-jamur.
Air Anda akan bau dan rasa yang lebih baik.
Seiring dengan sifat lingkungan menguntungkan, arang bambu juga agen yang kuat dalam penyembuhan pribadi.
Arang itu sendiri penuh dengan mineral, termasuk kalium, magnesium, natrium, dan kalsium.
Ketika digunakan dalam air filtrasi atau dalam memasak (mencoba menambahkan dalam waktu berikutnya Anda merebus air untuk beras), mineral yang terlarut dan memperkaya air.
Anda bahkan dapat menambahkan sepotong untuk air mandi Anda untuk menenangkan otot-otot sakit dan meninggalkan kulit Anda halus lembut sebelum membungkus diri Anda dalam handuk bambu mewah.

Arang bambu juga melepaskan Far Infrared Rays, jenis gelombang elektromagnetik, dengan panjang gelombang berkisar 4-16 mikrometer yang diserap oleh semua bahan organik.
Hanya dengan kehadiran arang itu sendiri, tubuh manusia akan menyerap seluruh rentang dan dapat menghasilkan efek pemanasan untuk membantu meningkatkan sirkulasi substansial.
Manfaat kesehatan yang lain adalah bahwa alergen penjebak. Tempatkan lapisan dalam arang aktif di bantal dan bantal atau potongan tempat seluruh rumah Anda untuk membantu alergen kontrol, bakteri dan virus.
Akhirnya, arang bambu sangat baik digunakan untuk Gelombang Elektromagnetik Pembuangan.
Dengan jumlah peralatan elektronik di rumah kita dan kantor hari ini, tubuh kita diserang oleh lebih besar dari sebelumnya jumlah gelombang EM.
Arang bambu bekerja untuk mengusir gelombang ini sehingga potongan tempat di dapur Anda, kantor dan di atas televisi Anda untuk membantu melindungi tubuh Anda dari gelombang ini berbahaya.

Untuk seperti berbagai pembersihan dan penyembuhan properti, arang bambu adalah investasi yang bijaksana untuk menambah rumah tangga Anda.
Ketika membeli arang bambu, pastikan untuk memeriksa dengan pemasok untuk yang arang yang terbaik untuk Anda tergantung pada penggunaan