Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru

Handuk Mandi Serat bambu


Handuk berbahan dasar serat bambu yang Hangat disaat musim dingin dan Sejuk disaat musim panas. karena ukurannya yang cukup besar sehingga bisa juga digunakan sebagai Selimut waktu tidur.
Serat bambu halus, non-iritasi dan lembut dari kapas lembut. Hal ini membuat paling  lembut handuk dan wajah kain yang luar biasa untuk kulit sensitif atau eksim rawan. 


Harga : Rp 360.000
Warna : Hijau, Kuning, Biru, Pink

Komposisi : 70% serat bambu, 30% katun



Serat bambu yang hypoallergenic, sangat menyerap dan selembut kasmir. Ia memiliki kemilau alami dan kelembutan yang terasa dan tirai seperti sutra tetapi lebih murah dan lebih tahan lama. 

serat bambu alami memiliki kualitas yang luar biasa termasuk agen bacteriostasis unik yang disebut  bambu. 
Hal ini membantu bambu melawan bakteri yang dapat menginfeksi kulit eczematous dan berhenti bakteri penghasil bau tumbuh dan menyebar. Ini juga berarti handuk Bambu Anda tetap segar dan bebas bau antara pembasuhan. 

Bambu adalah, sumber daya terbarukan yang ramah lingkungan. Ini tumbuh secara alami dan cepat tanpa perlu pestisida, bahan kimia dan pupuk. Ini 100% biodegradable juga, sehingga tidak perlu untuk dibuang ke pembuangan sampah - ketika pakaian bambu atau handuk telah sampai pada akhir pemakaian mereka yang panjang, maka anda cukup menananmnya kedalam tanah mdengan sendirinya akan menjadi kompos! 

lembut untuk disentuh 

baik untuk kulit Anda

penyerap super, menyerap kelembaban 3-4 kali lebih dari kapas

cepat kering - kering dua kali secepat kapas

alami semut-bakteri dan anti-jamur - diuji oleh CTITC, Juli 2003 dan Asosiasi Pertekstilan Inspeksi Jepang

bebas kimia, dikelantang undyed Soft Natural atau Pure White


Cara Perawatan :
- Sebaiknya tidak dicuci dengan sabun/ deterjen/ shampoo/ bahan” kimia lainnya. ( Cuci dengan air putih saja & Jangan di jemur diterik Matahari) + hanya boleh direndam dengan Molto Shilky

untuk order hubungi:  Sms/Telpon 0877-6543-0116 / 0852-9367-2128
PIN BB:22B455DB