Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru

Sabun pemutih kulit,sabun arang bambu aktif


Manfaat dari sabun arang bambu sangat mengesankan:
Arang Bambu Activated dapat menyerap mineral, racun, kotoran, dan zat berbahaya lainnya dari kulit, memberikan kulit yang lebih sehat. sabun arang bambu bertindak sebagai exfoliant alami untuk mengangkat sel kulit mati.


Arang Bambu Activated efektif pengobatan alami untuk jerawat. Arang bambu dalam sabun membuat lebih menyerap daripada sabun biasa dan hasilnya dapat membersihkan jauh di dalam pori-pori kulit, membersihkan lebih baik daripada sabun biasa.  Sabun biasa meninggalkan residu pada kulit yang berhenti pori-pori bernapas dengan benar dan menghentikan pelembab alami tubuh dari bekerja pada kulit jerawat.

Lain digunakan untuk diaktifkan sabun arang bambu adalah untuk mengobati eksim, psoriasis dan kulit pecah-pecah kering. Bambu membunuh bakteri dan arang bambu membersihkan kulit secara menyeluruh dan memungkinkan pelembab alami tubuh untuk bekerja secara efektif pada eksim dan psoriasis.

Bambu tidak hanya antibakteri tetapi juga anti-virus, anti-jamur dan antimikroba.
Akibatnya diaktifkan sabun arang bambu sangat ideal untuk orang-orang yang terkena atau pertempuran jamur, virus dan bakteri lain berbasis masalah kulit.

Ketika digunakan dalam air mandi, Activated Arang Bambu melepaskan banyak mineral yang bermanfaat, seperti kalsium, kalium dan magnesium ke dalam air. Ini menciptakan menenangkan, santai hot spring air seperti efek.