Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru

6 Alasan Anda Harus Menggunakan Produk Arang Bambu


Sekarang musim hujan  dan kelembaban terus meningkat, banyak dari Anda mungkin a mencari cara untuk mengatasinya. Kami sudah melihat 40 cara untuk bertahan musim hujan, ditambah 5 lebih banyak ide, tapi hari ini saya ingin memperkenalkan suatu yang sangat berguna - tidak hanya untuk musim hujan, tapi sepanjang tahun.

Apakah sumberdaya itu?

Ya itu: Arang bambu



Saya menemukan arang bambu secara tidak sengaja beberapa bulan yang lalu, dan setelah melakukan beberapa penelitian, membeli beberapa kota arang bambu untuk mencoba. Mirip dengan bentuk lain dari arang aktif, arang bambu sangat berpori dan mampu menyerap polutan dari udara dan air. Dengan demikian, arang bambu juga memiliki kemampuan untuk menyerap kelembaban di udara dan menyeimbangkan tingkat kelembaban dalam ruangan, sehingga ideal untuk digunakan pada musim hujan. 

Menggunakan untuk arang bambu

Meskipun arang bambu memiliki banyak kegunaan, beberapa kegunaan antara lain:

  1.  Memurnikan air minum - Jatuhkan sepotong kecil atau tas ke dalam gelas atau teko
  2.  Kontrol kelembaban - Alih-alih menggunakan peredam kelembaban kimia, melemparkan tas kecil  atau  beberapa potong arang bambu di tempat-tempat yang Anda mungkin ingin mengontrol kelembaban, terutama selama musim hujan / musim panas, seperti lemari Anda, laci meja rias, lemari atau sepatu. 
  3. Pemurnian udara - Tarang bambu  seharusnya meningkatkan kualitas udara dalam ruangan dengan menyerap bahan kimia berbahaya seperti formalin dan benzene, antara lain, karena sifat berpori nya. 
  4. Pewangi - Bambu arang juga dapat menyerap bau. Aku jujur menemukan ini menjadi efektif di rumah kami. Aku meletakkan beberapa tas kecil di lemari es dan telah bekerja lebih baik daripada baking soda di kulkas kami menjaga berbau baik. Karena itu, saya juga menempatkan sebuah tas kecil di kamar mandi. 
  5. Membuat  buah-buahan dan sayuran segar lebih lama - aku skeptis tentang ini, tetapi saya menaruh tas kecil arang bambu di rak dan produk kami benar-benar tampaknya berlangsung 2-3 hari lebih lama dibanding tanpa itu di sana. 
  6. Tambahkan ke air mandi - arang bambu membuat air lebih basa, mirip dengan mata air panas. 


* Catatan: jika Anda menggunakan tas kecil arang bambu, Anda harus menggantung mereka di bawah sinar matahari untuk "udara keluar".