Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru

Celana Dalam Pria Dari Bambu???


Celana Dalam Serat Bambu? Celana dalam yang biasa kita gunakan terbuaat dari bahan tekstile biasa yang fungsi sangat minim sekali tidak recomen untuk kesehatan apalagi Kondisi ini menjadi lebih buruk lagi karena dalam pembuatan sebagian besar produsen menggunakan zat kimia dan zat pewarna yang berbahaya bagi kesehatan intinya pada alat vital.

jual celana dalam serat bambu


Celana dalam dari Serat bambu (FLIER) dibuat dari bahan dasar bambu pilihan, diproses dengan menggunakan teknologi tinggi dengan mengambil serat yang terdapat didalam bambu yang dicampur dengan bahan lainnya sehingga terbentuklah serat baru dan segar. Produk yang dapat menggunakan serat bambu sebagai bahan baku antara lain adalah pakaian, handuk, celana, Kaos kaki dll. 

Produk ini memiliki keunggulan yaitu membantu anda untuk menjaga kesehatan, lembut untuk kulit anda, Menambah kenyamanan dan keindahan Berbusana, sekaligus merubah pola hidup sehat dengan menggunakan Serat Bambu yang bebas bakteri dan banyak khasiatnya, serat ini juga telah mengubah tingkat persaingan di industri semakin ketat. Dikarenakan bambu memiliki kemampuan yang istimewa untuk memproduksi anion dan juga dalam proses pembentukannya menggunakan teknologi tinggi yang tidak memerlukan penambahan bahan kimia lainnya. Selain memiliki fungsi anti bakteri,anti kelembaban, anti bau dan anti-ultraviolet, serat bambu juga memiliki kelebihan dalam hal sirkulasi udara, kemampuan serap air, lebih kuat, mudah untuk dicuci, dan juga kelebihan lainnya.


Manfaat Celana dalam dari serat bambu :

  1. Anti bakteri & membasmi bakteri
  2. Dapat menghilangkan keputihan
  3. Menyerap & menghilangkan bau tak sedap
  4. Menyerap & menghilangkan kelembaban
  5. Menjaga kesehatan : menghilangkan gatal , menghilangkan pegal / linu , menjaga kulit,   memperlancar peredaran darah, meningkatkan kualitas tidur (nyenyak).
  6. Dimusim dingin dapat menghangatkan sedangkan dimusim panas dapat menyejukkan,   dapat mengeluarkan kelebihan panas dan cairan dalam tubuh.