Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru

Langsing Dengan Serat Bambu Bisa?


Sista ada yang pernah memakai baju pelangsing berbahan dasar arang bambu? Kalau iya, ini dia manfaat dari baju pelangsing arang bambu menurut situs ec21.com.

1.Serat kain arang bambu benar-benar alami dan bebas radiasi.
Serat kain ini membuat  suhu tubuh tetap hangat. proses  disebabkan karena produk nanoteknologi ini dapat mmengatur keseimbangan suhu dalam tubuh dengan suhu lingkungan sekitar.hasil riset, serat kain arang bambu mampu mempertahankan suhu dua kali lebih tinggi daripada serat katun biasa.


2. Serat  arang bambu mampu meningkatkan proses aliran sirkulasi darah untuk mengurangi lemak.Serat  arang bambu dapat meningkatkan aliran darah hingga 30% untuk mengurangi resiko penyakit. Selain itu, peredaran darah yag baik dapat membantu pembakaran lemak sehingga mengurangi resiko penyumbatan pembuluh darah oleh timbunan lemak.

3. Serat  arang bambu mampu mengurai molekul air dan menghilangkan racun.
Gelombang infra merah dari serat kain arang bambu mencapai 6 hingga 14 um, yang mana sangat sesuai dengan gelombang infra merah dari tubuh manusia. Oleh sebab itu, serat  arang bambu dapat menciptakan resonansi antara kain dan tubuh.

Resonansi yang ditimbulkan dapat membatu mengurai molekul air. Dengan cepat terurainya molekul air, racun yang ada dalam tubuh dapat dengan mudah di buang melalui metabolisme.

Tertarik Ladies?