Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru

Kaos Kaki Anti Pegal dan Nyeri

Kaos kaki anti pegal dan Nyeri – Tentunya sudah umum rasa pegal dikaki sering menyerang anda. sangat menyebalkan bukan ? Penyebab dari rasa pegal dikaki adalah sirkulasi darah yang tidak lancar di bagian arteri kaki. Penyebab lainnya karena otot kaki tegang dan otot betis meregang secara berlebihan. Berdiri terlalu lama membuat tekanan tertumpu pada otot-otot di belakang kaki, apalagi ketika menggunakan sepatu hak tinggi.

Untuk meredakan rasa pegal, Anda dapat melakukan upaya-upaya berikut di rumah: 

  1. Anda dapat memulainya dengan memijit-mijit betis untuk membantu melancarkan kembali peredaran darah. Gunakan body lotion, body oil, atau salep untuk pegal agar lebih mudah dipijat.
  2. Ambil seember air hangat, pastikan air tidak terlalu panas atau terlalu dingin. Tambahkan satu sendok garam ke dalam air. Rendam kaki Anda selama 15-20 menit. Sekarang beberapa bran kecantikan juga mengeluarkan produk garam untuk relaksasi kaki.
  3. Jika rasa sakit yang Anda rasakan sangat perih seperti kram, lakukan gerakan seperti menggali dengan jari Anda pada bagian yang sakit, tahan selama 15-20 detik. Setelah mereda, regangkan otot-otot kaki Anda secara perlahan. 
  4. Ada beberapa campuran minuman yang dapat membantu meredakan rasa sakit dan pegal yang Anda rasakan. Cobalah campuran madu dan jus lemon dalam secangkir air hangat. Atau jika Anda mau, coba campuran satu sendok makan minyak ikan dengan segelas jus jeruk sebelum tidur. 
  5. Tempelkan es yang telah dibungkus dalam plastik pada sendi. Tahan kompresan es mengelilingi lutut 10-15 menit. Pastikan kaki Anda diposisikan di tempat yang lebih tinggi.
  6. Tidurlah dengan kaki diposisikan lebih tinggi. Gunakan bantal untuk menopang kaki Anda. Darah akan mengalir dan tidak menumpuk di bagian kaki.



Berikut Kami Rekomendasikan Cara Menghilangkan Pegal dikaki Tanpa Obat Tidak Menimbulkan Efek Samping Kaos Kaki anti pegal

Kaos Kaki anti Pegal
RP. 110.000

Kaos Kaki anti Pegal
RP.110.000

Kegunaan Kaos Kaki Serat Bambu :
  1. Anti bakteri & membasmi bakteri 
  2. Sangat cocok digunakan untuk orang tua yang sering kesemutan / asam urat / rematik Menyerap & menghilangkan bau tak sedap 
  3. Menyerap & menghilangkan kelembaban 
  4. Menjaga kesehatan :menghilangkan gatal” , menghilangkan pegal” / linu” , menjaga kulit, memperlancar peredaran darah, meningkatkan kualitas tidur.
  5. Dimusim dingin dapat menghangatkan sedangkan dimusim panas dapat menyejukkan, dapat mengeluarkan kelebihan panas dan cairan dalam tubuh. 

Kaos Kaki anti pegal Cara Perawatan Penting : Tidak boleh dicuci dengan sabun/ deterjen/ shampoo/ bahan” kimia lainnya. Dicuci dengan Air bersih saja

Format Pemesanan : Kaos Kaki  

Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Rumah Kirim Ke 0877-6543-0116 / 0852-9367-2128

PIN BB: 22B455DB

Setalah Format SMS Kami terima dengan Segera kami akan membalas rincian pembyaran dan no rekening yang harus ditranfer Dan Jangan lupa Konfirmasi JIka Sudah Tranfer Untuk Pengiriman Lebih Cepat.