Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru

Sabun Untuk Kulit Berminyak Dari Arang bambu

Sabun Untuk Kulit Berminyak : Sejak jaman dahulu produk-produk dari bahan Arang Bambu sudah sangat di kenal dan sagat berkhasit bagi tubuh manusia. Seiring dengan perkembangan kebutuhan perawatan dari Arang Bambu dan kami hadirkan Bamboo Activated Charcoal Soap (Sabun Arang Bambu & Sabun Cuka Bambu). Sabun Arang Bambu kaya akan kandungan mineral juga menghasilkan ion negatif (anion) untuk membunuh bakteri, menghilangkan gatal-gatal, jerawat, melembabkan kulit wajah, dan sangat efektif mengurangi minyak pada kulit wajah.

Setiap manusia pasti ingin memiliki wajah yang putih, bersih, dan menawan, apalagi wanita pasti ingi memiliki wajah yang cantik, putih, mulus, tanpa ada jerawat dan tanpa wajah berminyak. Meraka telah melakukan dengan berbagai macam cara tapi hasilnya nihil tidak ada perubahan sama sekali. Dapatkan kulit indah menawan dalam waktu satu minggu dengan menggunakan Sabun Bambu ini. Disini kami menawarkan kepada Anda kalou Anda ingin memiliki wajah yang mempesona cobalah untuk menggunakan Sabun Untuk Kulit Berminyak (Sabun Arang Bambu/Sabun Cuka Bambu) karen Sabun ini bisa membasmi bakteri 95% dalam waktu 24 jam.

Manfaat Sabun Arang Bambu / Sabun Cuka Bambu


1.Mengandung antiseptic yang dapat melindungi kulit dari bakteri
2.Melembabkan kulit
3.Menghaluskan dan melembutkan kulit
4.Menghilangkan gatal-gatal dan menjaga kesegaran kulit
5.Membersihkan elemen-elemen Logam
6.Membersihkan dan menghilangkan jerawat dan kulit berminyak
7.Melepaskan ion negative dan infra merah membuat kulit menjadi lembut
8.Membuat kulit lebih nyaman bila dibasuh dengan air hangat

Jika anda penasaran cobalah mulai hari ini gunakan Produk Sabun Untuk Kulit Berminyak (Sabun Arangn Bambu / Sabun Cuka bambu)


  1. Gunakan Sabun Anti Bakteri (Sabun Arang Bambu) sebagai masker wajah anda di pagi hari dan malam hari biarkan dalam waktu 2-3 menit lalu gunakan lap wajah untuk membersihkan dan bilas hingga bersih.
  2. Cuci kaki dengan Sabun Anti Bakteri (Sabun Arang Bambu) dan gunakan scubber/batu apung untuk menghilangkan kulit mati kering.
  3. Gunakan Sabun Anti Bakteri (Sabun Arang Bambu) (Sabun Cuka Bambu) akan membersihkan tubuh anda dan biarkan busanya nempel pada kulit 30-60 detik lalu cuci sampei bersih.
  4. Lembabkan kulit anda dengan lotiaon /pelembab organik alami

Jika kamu ingin memiliki wajah yang mempesona ikutilah saran ini selama i minggu dan kamu akan melihat hasil yang dramatis pada kullit anda. Jika anda memcobanya selama 30-60 hari anda akan merasakan perubahannya



Jika kamu bertanya seberapa cepat akan merasakan hasilnya


  1. Kulit Normal : buat kamu yang sudah memiliki kulit yang baik dan hanya ingin melindungi kulit, kamu akan melihat dan merasakan perbedaannya sekitar 2-3 hari. Kulit kamu akan lebih lembut meskipun tidak memakai pelembab.
  2. Kulit Berjerawat dan Berminyak : Gunakanlah Sabun arang bambu untuk mendapatkan kulit yang sehat. Gunakan Sabun Arang Bambu dan hindari susu dan makanan berlemak.
  3. Tumit kering : untuk tumit kaki yang kering dan retak, hasilnya mungkin bervariasi. Dengan menggunakan sabun arang bambu setiap hari, kamu sudah dapat melihat hasilnya dalam 3-4 hari, tetapi untuk hasil yang maksimal sekitar 14-21 hari.
  4. Kantong di bawah mata : Jika kamu ingin memiliki kantong dibawah mata, gunakan sabun arang bambu sebagai masker bairkan selama +2 menit. Lalu tekan area bawah mata secara lembut dengan ujung jari sekitar 30 detik. Dalam 1-2 hari kamu akan melihat hasilnya, tapi kalou untuk hasil yang maksimal sekitar 21-30 hari.
  5. Kulit Eksim : Untuk kulit eksim dan kulit pecah-pecah, gunakan sabun arang bambu di area masalah dan sabun cuka bambu di seluruh tubuh . Gunakan sampai 90 hari untuk melihat hasil yang nyata dan luar biasa.
  6. Masalah Sirkulasi : Jika kamu memiliki sirkulasi buruk, gunakan sabun arang bambu dan sabun cuka bambu selama 90 hari, maka kamu akan melihat hasih yang istimewa ( maksimal ).
  7. Masalah Bau BAdan : Untuk masalah bau badan , cukup gunakan sabun arang bambu dan kamu akan me
  8. rasakan hasilnya. Tubuh kamu akan terasa lebih bersih dan wangi seperti baru keluar dari SPA.
  9. Masalah Hemaroids : Jika kami memiliki Hemaroids, cobalah untuk menggunakan Sabun arang bambu. Aplikasi pada daerah sensitif dan biarkan sekitar 15 detik, bilas secara menyeluruh dan ulangi. Hasilnya bisa anda rasakan selama 2-3 hari. dan sertai juga minum 2-3 liter air putih/hari dan hindari makanan pedas.

Produk kami merupakan produk yang memiliki standar mutu terbaik, dan dari bahan bahan alami yang tidak membahayakan, milikilah sekarang juga produk kami Sabun Arang Bambu hanya tinggal sms dengan format pemesanan di bawah ini.

Jika kamu ingin memesan itu mudah sekali lihatlah di bawah ini
Cara Pemesanan ketik : Nama Produk :
Jumlah Pemesanan :
Nama : Alamat Lengkap :
NO : HP/Telepon Kirim Ke : 0877-6543-0116 / 0852-9367-2128 / PIN BB: 22B455DB