Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru

TAKESUMI ACTIVED

Takesumi adalah arang bambu, yang terbuat dari bahan alami arang bambu jepang ( Takesumi ), yang tidak berwarna & tidak berbau. Memiliki manfaat diantaranya : menyerap Zat racun dan radikal bebas dalam tubuh, anti penuaan, menyeimbangkan metabolisme lemak, pereduksi kolesterol, sehingga membantu menyerap penyumbat jantung dan melancarkan peredaran darah koroner.

TAKESUMI (TAKE: bambu, SUMI: arang) adalah antioksidan alami yang kuat dan sumber daya alam mineral yang telah dikarbonisasi secara khusus menggunakan teknik Asia Timur kuno.
Arang Bambu dikenal sebagai " Black Diamond from Asia " . Telah lama digunakan di seluruh dunia terutama di Asia seperti di Jepang , Korea , Taiwan dan China . Berdasarkan catatan sejarah di China , terbukti bahwa arang bambu telah digunakan sejak zaman kuno untuk berbagai kebutuhan seperti pemurnian udara dan air serta untuk kesehatan. Arang Bambu Aktif adalah arang bambu yang telah diaktivasi sehingga mempunyai daya serap terhadap zat berbahaya jauh lebih kuat daripada arang bambu pasif atau arang dari kayu pepohonan. Bambu adalah sejenis rumput dan merupakan tanaman berkayu paling cepat tumbuh. Sehingga penggunaannya untuk berbagai keperluan hidup dan industri tidak akan berdampak negatif terhadap lingkungan.


Seperti diketahui, manfaat dari arang bambu memang sudah lama dikenal oleh masyarakat, beberapa manfaatnya antara lain bisa menyerap polusi udara dan bau-bauan tidak sedap, menyerap aneka macam racun di udara dan radikal bebas didalam tubuh. Arang bambu juga diketahui memiliki manfaat untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan melancarkan peredaran darah, digunakan untuk mengatasi gangguan sistem pencernaan, baik dari keracunan makanan atau overdosis obat-obatan, menyerap zat racun dan radikal bebas dalam tubuh, anti penuaan, menyeimbangkan metabolisme lemak, pereduksi kolesterol, sehingga membantu menyerap penyumbat jantung dan melancarkan peredaran darah koroner.