Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru

Activated Bambo Charcoal Powder Beli Dimana Ya?


Bagi wanita kesehatan kulit memang selalu diutamakan diatasi segalanya khususnya kulit wajah, katanya. Namun, benarkah hal itu? tentu kaum hawalah yang dapat menjawab. Sebenarnya tidak hanya wanita yang harus menjaga kesehatan kulit mereka pria pun juga diharuskan. Kulit memang merupakan anggota tubuh yang paling banyak dilihat karena kulitlah yang menutupi seluruh organ tubuh. Lalu, bagaimana cara mereka menjaga kesehatan kulit khususnya kulit wajah mereka? Solusi bagi para wanita dalam menjaga kesehatan wajah ialah dengan penggunaan Charcoal. Apa itu Charcoal? Bagi sebagian orang pasti belum mengetahui apa itu charcoal. Charcoal atau dalam bahasa Indonesianya arang ini ialah suatu karbon hitam dan residu abu hidrokarbon yang dihasilkan karena menghilangkan air dan konstituen volatil lainnya dari suatu hewan dan tumbuhan yang merupakan hasil dari suatu pembakaran atau lainnya.
arang bambu active


Namun, arang yang dimaksud di sini bukanlah arang yang digunakan untuk pembuatan bara api, melainkan karbon atau zat arang yang dihasilkan dari bahan-bahan alami. Biasanya arang aktif ini tersedia dalam bentuk pil atau bubuk. Jadi, Anda jangan sampai sembarangan menggunakan arang. Activated charcoal atau arang aktif ini memang terkenal akan khasiatnya membunuh toxin dalam tubuh. Activated charcoal dibuat dari arang kelapa sawit atau kayu yang telah lama dan direndam dengan bahan kimia tertentu. Lalu yang jadi pertanyaannya activated charcoal beli dimana? Jangan khawatir Charcoal ini telah diperjualbelikan diberbagai apotek, toko kecantikan, ataupun online shop. Jadi, bagi Anda yang ingin mencoba tidak perlu khawatir.

Jadi, jangan tanyakan lagi activated charcoal beli dimana. Jika pertanyaan itu ada lagi berarti Anda memang benar-benar ketinggalan jaman. Lalu, apa manfaat lain Charcoal ini.

  1. Memutihkan gigi

Charcoal ini dapat memutihkan gigi yang menguning akibat merokok atau sering mengkonsumsi kopi, teh dan alkohol. Charcoal ini dapat memutihkan gigi secara alami sekaligus menjaga kesehatan mulut. Selain itu juga dapat menghilangkan bau mulut, gigi berlubang, dan penyakit gusi.

   2. Meredakan perut kembung dan masuk angin

Sebuah penelitian dalam American Journal of Gastroenterology membuktikan bahwa arang aktif bisa mengikat zat-zat yang bisa menghasilkan gas berlebih dalam sistem pencernaan Anda. Zat-zat tersebut biasanya berasal dari makanan atau minuman yang Anda konsumsi. Anda bisa minum satu butir norit dan minum air sebanyak mungkin supaya bisa mempercepat proses pembuangan cairan atau gas berlebih dalam tubuh

  3.  Menawar racun

Kegunaan arang aktif memang paling banyak dikenal untuk menawar racun. Sehingga tidam heran apabila arang aktif selalu disediakan di instalasi gawat darurat Rumah Sakit. Ini merupakan antisipasi utama bagi penderita keracunan.

4. Mengusir bau badan

Jelas karena arang atau  Actived Charcoal ini berguna untuk mengusir racun maka masalah seperti bau badan pasti dapat ditangani dengan mengunakan sabaun arang bambu. Sehingga tubuh akan terhindar akan bakteri dan virus tidak sedap.

Untuk Mengetahui lebih banyak lagi manfaat arang bambu aktif bisa cek di 1001 Hebatnya Takesumi