Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Terbaru

1001 Hebatnya Takesumi Arang Bambu

Bau kulkasmu menguarkan bau tak sedap? Merasa ruangan di rumahmu begitu lembab? Air ledeng di rumah tidak terlalu bersih untuk dikonsumsi? Mau kulitmu mulus bersih alami? Nah, semua persoalan itu bisa diselesaikan dengan sesuatu yang tidak terpikirkan sebelumnya olemu, yaitu: Takesumi arang bambu. Masih bingung? Takesumi atau arang bambu mengandung arang aktif yang mempunyai kemampuan untuk menyingkirkan bau tak sedap di kulkas dan membuatnya berbau segar; menjaga kelembaban udara; memurnikan dan menjernihkan sekaligus meningkatkan kandungan mineral di dalam air; merawat kulitmu agar bersih dari segala kotoran; dan masih banyak lagi.

arang bamboo aktiv


Takesumi arang bambu memang serba guna dan membuatnya menjadi salah satu bahan alami dengan 1001 manfaat. Bahkan dokter pun menyarankan untuk mengkonsumsi takesumi secara teratur sebagai proses detoksifikasi racun dan zat-zat berbahaya yang bersemayam di dalam tubuh. Kegunaan takesumi yang paling diketahui banyak orang adalah menawar racun serta diperuntukkan sebagai detoks. Zat aktif dari arang bambu dapat mengikat racun atau segala zat berbahaya misalnya perstisida dan merkuri di dalam tubuh. Kamu tidak perlu khawatir si takesumi akan tertinggal di dalam tubuh saat mengkonsumsinya, pasalnya arang tidak diserap oleh tubuh sehingga tidak akan meninggalkan residu. Begitu arang bambunya menyerap semua zat-zat yang tidak baik dari tubuh, semua kotoran itu akan ikut terbuang bersama keluarnya feses dan urine. Namun perlu diingat, sebagai penawar racun; segeralah konsumsi takesumi begitu kamu sadar racun memasuki tubuh, mengapa? Agar racun belum keburu melaju ke usus dan diserap tubuh. Catatan lainnya: tidak semua racun bisa diserap dan diikat oleh arang. Keracunan litium, sianida dan alkohol tidak bisa ditangani dengan hanya mengkonsumsi arang aktif. Segeralah menghubungi layanan darurat jika hal itu terjadi.

Adapula tambahan informasi yang makin membuktikan takesumi arang bambu begitu hebat. Takesumi bisa menyerap radiasi nuklir. Juga bisa membantumu yang bermasalah dengan sensitivitas makanan. Konsumsilah takesumi satu sendok teh ditiap harinya untuk mengendalikan Irritable Bowel Syndrome (IBS)—penyakit pencernaan yang secara general mengganggu cara kerja usus besar—yang bisa menyebabkan diare, jika kontraksi otot pada usus besar terlalu banyak; dan bisa membuat sembelit, jika kontraksi ototnya melambat atau sedikit.

Hal yang cukup disayangkan dari takesumi arang bambu adalah ketersediaannya yang tidak banyak toko menyediakannya. Namun kamu bisa mendapatannya melalui online shop terutama di Rakuten atau Amazon. Di katalog web-nya terpampang jenis-jenis takesumi untuk tujuan yang berbeda. Ada yang untuk penggunaan dalam atau dikonsumsi dan penggunaan luar untuk mandi, mengurangi bau badan, menyikat gigi dan keperluan lainnya, Produk-produk takesumi yang di jual di luar sana sendiri sudah lama dimanfaatkan untuk sarana detoks dan pembersih alami yang tidak mengandung tambahan bahan kimia apapun.


Dibalik hebatnya dari arang bambu, ada fakta menarik. Tahukah kamu, kalau ada produk rumah yang terbuat dari takesumi arang bambu misalnya handuk, tikar, tempat tidur dan lainnya. Dalam kehidupan sehari-hari, sifat pemurnian arang bambu bisa dimanfaatkan untuk menyeyakkan tidurmu. Contohnya, dengan tidur di atas tempat tidur berarang bambu, maka arang bambu akan menyerap dan memancarkan sinar infra merah jauhnya. Nah, radiasi infra merah jauhnya ini akan meningkatkan metabolisme serta sirkulasi darah. Dan, ketika kamu menempatkan arang bambu di dalam ruangan, takesumi akan membuat kelembaban di dalam ruangan terjaga, bersih, dan segar; terbebas dari bau dan parasit sehingga kualitas tidurmu terjaga.